Have an account?

Selasa, 01 Juni 2010

Perut yang kian membesar

Terpesona begitu mengetahui seberapa beratnya tubuh anda?? Kegiatan demi kegiatan dijalani...pola hidup yang tidak baikpun dijalani...sehingga tanpa disadari perut semakin membesar. Perut yang besar akan semakin menambah daya tampung anda terhadap makanan. Semakin besar perut anda...maka semakin laparlah anda....dan semakin banyak juga makanan yang akan dimakan.
Jagalah pola makan anda sejak sekarang dan lakukan juga pola hidup yang baik, seperti memarkir kendaraan lebih jauh dari tempat yang dituju, bila hanya 3 lantai perbiasakan menaiki tangga dan bukan naik lift, berolah raga dan sering bergerak.
Jaga agar jangan sampai anda di kantor hanya duduk saja. Cobalah untuk membuat kopi anda sendiri, sehingga anda tidak duduk diam saja.
Dianjurkan juga untuk sarapan pada pagi hari. Hal ini penting untuk menjaga "balas dendam" makan di siang hari. Sehingga makanan yg di konsumsi di siang hari akan lebih berkurang. Makan tidak perlu sampai kenyang (walau kenyataannya banyak pria yang menuntut makanan yang lebih 'nendang').
Kurangi karbohidrat dan makan lebih banyak serat seperti sayur-sayuran dan juga buah-buahan. Bila banyak hal yang anda susah untuk melakukannya, maka kami menyediakan teh pelangsing yang dapat menurunkan berat badan anda juga mengecilkan perut anda secara alami. Dengan bahan herbal yang belum diolah (masih berbentuk daun), sehingga aman untuk anda konsumsi. Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di menu "PRODUK".